Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Vaksinasi COVID-19 Massal Kab. Pamekasan Memperingati Hari Bhayangkara ke 70

Dinas Kesehatan mendukung acara Vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Polres Pamekasan. Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati ini adalah program pemeritah "Satu Juta Vaksin Sehari" yang menjadi usaha pemerintah Republik Indonesia dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.  Acara ini diselenggarakan hari Sabtu, 26 Juni 2021 dengan sasaran lebih dari 200 orang untuk menerima vaksin COVID-19. Selain di Pendopo Ronggosukowati, vaksinasi COVID-19 massal juga dilaksanakan di 21 puskesmas di Kab. Pamekasan. Puskesmas bekerja sama dengan Polsek dan Koramil untuk menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat berusia diatas 18 tahun.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pendopo didampingi Forkopimda dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pamekasan, sembari mengikuti converence video call bersama Presiden RI yang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di berbagai kota di Indonesia.  Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan bahwa acara vaksinasi massal hari itu adalah untuk sasaran masyarakat umum, setelah sebelumnya sasaran vaksinasi adalah tenaga kesehatan dan dilanjutkan dengan pelayan publik. Selain itu Bupati berharap masyarakat Kab. Pamekasan memiliki kesadaran bersama untuk berpartisipasi aktif mengikuti program vaksinasi gratis oleh pemerintah demi menjaga kekebalan tubuh dan kesehatan bersama


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Tinggalkan Komentar